Jan
25

Kekejaman terhadap Hewan

Kami selalu mendengar tentang beberapa kasus baru kekejaman terhadap hewan. Apakah itu berita tentang cincin adu anjing atau anak kucing yang kekurangan gizi di iklan adopsi, itu adalah sesuatu yang kita hadapi setiap hari.

Banyak orang tidak tahu bahwa cara mereka memperlakukan hewan peliharaan mereka mungkin merupakan tuduhan atas kekejaman terhadap hewan. Setelah membaca poin-poin ini, tidak ada orang yang memiliki alasan untuk menyalahgunakan hewan mereka dalam keadaan apa pun.

Seseorang dapat didakwa dengan kasus kekejaman terhadap hewan jika dia:

-Melakukan aktivitas yang menyiksa. Penyiksaan didefinisikan sebagai segala jenis perlakuan yang menyebabkan tekanan mental atau ketidakstabilan mental. Mencambuk, melukai, atau melukai secara rutin dengan cara apa pun merupakan penyiksaan.

-Mengurung hewan peliharaan/hewannya di ruang sabung ayam terpercaya sempit atau ruang yang tidak manusiawi. Banyak orang mengangkut hewan ternak atau hewan peliharaan di tempat yang sempit. Adalah umum untuk area terbatas untuk memasukkan kotoran, urin, atau cairan tubuh lainnya.

-Memulai perkelahian antara dua atau lebih hewan. Adu ayam dan adu anjing adalah masalah konstan yang biasanya dikaitkan dengan aktivitas terkait geng, perjudian, atau keduanya.

-Mengabaikan binatang. Semua hewan membutuhkan perawatan yang tepat, banyak makanan, air, dan tempat berlindung yang layak. Banyak kali orang pindah dari tempat tinggal dan sengaja meninggalkan hewan peliharaan mereka. Ini adalah pengabaian hewan dan dapat dihukum oleh hukum. Hewan yang kekurangan gizi dilaporkan sering dan sebagian besar waktu pemiliknya akan dikenakan biaya.

-Memaksa hewan kehilangan keseimbangan. Memberi tip pada sapi dan tersandung kuda adalah ilegal karena menyebabkan penderitaan pada hewan dan berpotensi melukai hewan secara parah.

-Terlalu banyak bekerja pada hewan. Petani dan buruh tani dapat dituntut jika terbukti bahwa hewan ternak telah bekerja selama berjam-jam atau telah bekerja dalam kondisi yang keras.

-Membunuh binatang. Sejelas kelihatannya, beberapa orang tidak tahu bahwa mereka dapat didakwa dengan kekejaman terhadap hewan karena membunuh hewan atau hewan peliharaan mereka sendiri. Jika dia memiliki otoritas hukum dan persetujuan dari pemiliknya, dia memperoleh hak untuk membunuh jenis hewan ternak tertentu.

Semua praktik ini adalah dasar untuk kekejaman terhadap hewan dan dapat dihukum oleh hukum.

A note to our visitors

This website has updated its privacy policy in compliance with changes to European Union data protection law, for all members globally. We’ve also updated our Privacy Policy to give you more information about your rights and responsibilities with respect to your privacy and personal information. Please read this to review the updates about which cookies we use and what information we collect on our site. By continuing to use this site, you are agreeing to our updated privacy policy.